Artikel

Penyelenggaraan Setoran Tahfidz Juz’iyah Siswa Kelas 10 SMA oleh Madrosatul Qur’an Ar-Rohmah Putra

09123.1

Madrosatul Qur'an (MQ) Ar-Rohmah Putra kembali menyelenggarakan Setoran Tahfidz Juz'iyah bagi siswa kelas 10 SMA halaqoh takhossus A pada hari Sabtu, 07 Januari 2023 di aula utama pesantren. Acara ini dipimpin oleh Ketua Madrosatul Qur'an (MQ) Ustadz Dodik Yanuar, S.H.I.

Setoran Tahfidz Juz'iyah merupakan program yang diadakan secara berkala oleh Madrosatul Qur'an (MQ) Ar-Rohmah Putra bagi siswa yang sedang mengikuti program Tahfidz Juz'iyah. Program ini bertujuan untuk memantau perkembangan hafalan Al-Qur'an siswa, serta mengevaluasi kemajuan yang telah dicapai oleh setiap siswa.

Setoran Tahfidz Juz'iyah ini juga diikuti oleh para guru pengajar Madrosatul Qur'an (MQ) Ar-Rohmah Putra, yang bertugas untuk menilai hasil hafalan siswa dan memberikan masukan yang bermanfaat bagi perbaikan hafalan siswa di masa mendatang.

Acara Setoran Tahfidz Juz'iyah ini diikuti oleh seluruh siswa kelas 10 SMA halaqoh takhossus A yang telah mengikuti program Tahfidz Juz'iyah di Madrosatul Qur'an (MQ) Ar-Rohmah Putra. Mereka semua menunjukkan prestasi yang luar biasa, dengan hafalan Al-Qur'an yang sangat baik dan tilawah ayat-ayat yang dilantuntkan sesuai dengan tajwid dan makhorijul hurufnya.

Setoran Tahfidz Juz'iyah ini merupakan salah satu upaya Madrosatul Qur'an (MQ) Ar-Rohmah Putra dalam memantau perkembangan hafalan siswa, serta meningkatkan kemampuan mereka dalam memahami Al-Qur'an. Program ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi siswa untuk terus berusaha meningkatkan hafalan Al-Qur'an dan memperdalam kecintaan mereka terhadap Al-Qur'an.

Setelah selesai mengikuti Setoran Tahfidz Juz'iyah ini, siswa akan mendapatkan umpan balik dari guru pengajar Madrosatul Qur'an (MQ) Ar-Rohmah Putra mengenai kemajuan hafalan mereka. Umpan balik ini akan menjadi bahan evaluasi bagi siswa untuk terus meningkatkan hafalan Al-Qur'an di masa mendatang.

Setoran Tahfidz Juz'iyah merupakan program yang sangat penting bagi seluruh siswa yang mengikuti program Tahfidz Juz'iyah di Madrosatul Qur'an (MQ) Ar-Rohmah Putra. Program ini merupakan upaya untuk memantau perkembangan hafalan siswa, serta meningkatkan kemampuan mereka dalam memahami Al-Qur'an. Selain itu, program ini juga diharapkan dapat menjadi motivasi bagi siswa untuk terus berusaha meningkatkan hafalan Al-Qur'an dan memperdalam kecintaan mereka terhadap Al-Qur'an.

ARTIKEL DAN BERITA LAIN

Silaturahim dan Laporan Hasil Belajar Siswa Ar-Rohmah Putra Malang

Alhamdulillah pada hari Sabtu, tanggal 10 Desember 2022, Aula Utama Ar-Rohmah Putra Malang diadakan sebuah kegiatan yang mengangkat tema Silaturahim dan Laporan Hasil Belajar Siswa. ...

Penyelenggaraan Setoran Tahfidz Juz’iyah Siswa Kelas 10 SMA oleh Madrosatul Qur’an Ar-Rohmah Putra

Madrosatul Qur'an (MQ) Ar-Rohmah Putra kembali menyelenggarakan Setoran Tahfidz Juz'iyah bagi siswa kelas 10 SMA halaqoh takhossus A pada hari Sabtu, 07 Januari 2023 di aula utama pesantren. ...

Bahaya LGBT dan Penyakit Kulit Beserta Pencegahanya

LGBT (Lesbian, Gay, Bisexual, dan Transgender) merupakan isu yang masih menjadi perdebatan di masyarakat ...

Ingin Mendaftarkan Ananda di Ar-Rohmah Putra?

Social Media