Siswa kelas 12 SMA Ar Rohmah mengikuti USP

Bulan Maret menjadi bulan tersibuk bagi siswa kelas 12 SMA, tak terkecuali siswa kelas 12 SMA Ar Rohmah. Awal bulan ini mereka disibukkan dengan Ujian Satuan Pendidikan yang  disingkat dengan USP,berbasis komputer dan smartphone, ujian ini bertujuan untuk menjajaki potensi yang dimiliki para siswa.

Bertempat di ruang laboraturium komputer, para siswa mengikuti USP sesuai dengan sesi dan jadwal yang telah ditetapkan oleh DIKNAS Provinsi Jawa Timur. Usp dijadwalkan mulai hari Senin tanggal 2 Maret hingga Rabu tanggal 11 Maret 2020 mendatang.

Selasa lalu (3/3/20) Ibu Titik Setyaningwati S.Pd.,M.Si. selaku pengawas sekolah, menyempatkan diri untuk melakukan monitoring USP. Ditemani waka kurikulum SMA Drs. M.Jayadi, ia meninjau  langsung kegiatan USP di ruang laboratorium computer SMA. Sambil sesekali menanyakan kesiapan peserta,kelengkapan pelaksanaan USP dan mengarahkan pelaksanaan USP agar berjalan sesuai dengan JUKNIS yang telah ditetapkan Dinas terkait.

Saat berita ini ditulis, USP telah memasuki hari keempat dan berlangsung sesuai dengan yang diharapkan, mohon doanya agar pelaksanaan USP dimudahkan dan  dilancarkan.