SMA AR ROHMAH JUARA UMUM OSK KABUPATEN MALANG TAHUN 2020

Memasuki semester genap tahun pelajaran 2019-2020, Sma Ar arohmah kembali mencatatkan dirinya sebagai juara umum lomba OSK kabupaten Malang, yang diselenggrakan pada Sabtu lalu. OSK merupakan salah satu tahapan menuju OSN, namun diselenggarakan oleh gabungan sekolah swasta, kabuapten Malang , yang di adakan oleh forum musyawarah kepala sekolah swasta . OSK tahun ini, diselenggarakan di SMAI Kepanjen, kabupaten Malang.

Secara rutin jumlah sekolah yang mengikut sertakan anak didiknya pada lomba OSK sebanyak 62 sekolah swasta, dan jika di total jumlah peserta dari siswa dari berbagai bidang study maka jumlah peserta mencapai 800 hingga 1000 peserta.

Antusiasme sekolah swasta mengikuti lomba ini termasuk tinggi, karena kegiatan ini bisa dijadikan sebagai uji coba kemampuan para peserta, sebelum mereka mengikuti lomba OSK yang di adakan oleh DIKNAS kabupaten Malang diakhir bulan February ini.

Menariknya pada OSK tahun ini dan sebelumnya, SMA Ar Rohmah selalu memimpin jumlah terbanyak perolehan medali dari berbagai bidang study yang dilombakan.Karena itu tak berlebihan jika kemudian dua tahun berturut-turut SMA Ar Rohmah di nobatkan sebagai juara umum OSK kabupaten secara berturut-turut.

Saat ini para siswa yang tergabung Dalam kelompok OSN , sedang mempersiapkan diri menghadapi OSK kabupaten Malang SMA swasta dan negeri, yang diselenggarakan oleh DIKNAS kabupaten Malang. Doakan hasil yang terbaik bagi para siswa.