Siswa Sma Ar Rohmah,mengikuti pembelajaran bersama guru tamu dari Malaysia

Senin 7 Oktober 2019, bertempat di Aula utama LPI Ar Rohmah, para siswa SMA Ar Rohmah mengikuti pembelajaran dengan guru spesial dari Malaysia. Ia adalah Bpk. Nurazli Sham pejabat perwakilan dari MAHSA UNIVERSITY Malaysia, ia datang menyampaikan materi tentang dunia usaha dan kampus.

Kedatangannya, selain membawa misi pendidikan juga berbagi informasi tentang bisnis serta dunia kampus khususnya di MAHSA Malaysia. Dalam sambutannya ,ia menjelaskan “ MAHSA University adalah kampus yang memfokuskan para mahasiswanya untuk ahli dalam bidang kedokteran, terutama kedokteran gigi, lulusan MAHSA dapat diterima diberbgai belahan dunia” ungkap pria berkaca mata ini. “ MAHSA didiriikan oleh seorang pemilik usaha klinik yang tersebar di Malaysia, lalu klinik tersebut di jual untuk mendirikan MAHSA university sebagai usaha meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat” jelas pria yang senang dengan keramahan orang Indonesia ini.

Usai menyampaikan materinya, bapak Nurazil Sham menjawab beberapa pertanyaan dari siswa-siswa SMA Ar Rohmah, mereka bertanya tentang berbagai hal yang berkaitan dengan perkuliahan di Malaysia termasuk tentang kemungkinan adanya beasiswa. Selain menjawab pertanyaan tersebut, ia juga menawarkan kunjungan kepada para siswa untuk melihat langsung kegiatan di MAHSA university, juga kerjasama antara pihak MAHSA dan SMA Ar Rohmah.Insyaallah dalam waktu dekat, SMA Ar Rohmah akan berkunjung ke MAHSA University dengan maksud menindaklanjuti tawaran kerjasama yang ditawarkan.