Siswa SMP Ar Rohmah Juarai Try Out Kejujuran Radar Malang 2019

Berita gembira kembali hadir di lingkungan SMP Ar Rohmah Malang. Dalam final Try Out Kejujuran Radar Malang 2019, siswa SMP Ar Rohmah berhasil meraih juara pertama untuk tingkat SMP/MTS se Kabupaten Malang. Ananda Halilintar Daiva Dirgantara, siswa kelas IX SMP Ar Rohmah, berhasil menyisihkan ratusan finalis lainnya dari sekolah-sekolah tingkat menengah negeri dan swasta se Kabupaten Malang dalam final yang diselenggarakan di UNIKAMA, Ahad (17/03/2019).

Peserta putaran final merupakan para siswa yang terpilih dari ribuan peserta seleksi Try Out Kejujuran Radar Malang yang diselenggarakan pada 1 Maret 2019. Delegasi SMP Ar Rohmah diwakili oleh 11 siswa berkompetisi dengan siswa-siswa dari sekolah lainnya yang didominasi dari sekolah-sekolah negeri. Alhamdulillah, setelah melalui perjuangan maksimal, siswa SMP Ar Rohmah berhasil meraih nilai terbanyak sehingga berhak menjadi juara pertama.

Prestasi tahun ini merupakan peningkatan dibanding prestasi tahun sebelumnya dalam ajang yang sama. Dalam Try Out Kejujuran Radar Malang 2018, siswa SMP Ar Rohmah berhasil meraih peringkat ketiga. Hal ini tentunya menjadi tambahan motivasi bagi para siswa SMP Ar Rohmah untuk menjadi yang terbaik dalam ajang kompetisi sesungguhnya tingkat Kabupaten Malang, yakni UNBK April 2019 mendatang. (bsh).