Lagi, SMA Ar Rohmah Mempertahankan Juara Umum OSK Kabupaten Malang 2019

Delegasi OSK SMA Ar Rohmah kembali merajai perolehan medali kompetisi Olimpiade Sains Kabupaten Malang 2019 yang digelar oleh MKKS (Musyawarah Kerja Kepala Sekolah). Dalam even yang diselenggarakan pada Sabtu (16/02/2019), para siswa SMA Ar Rohmah berhasil membawa pulang delapan medali dari beberapa bidang studi yang diikuti. Delapan medali tersebut terdiri dari tiga medali emas, empat medali perak, dan satu medali perunggu. Tentunya prestasi ini sangat membanggakan.

Rasa bahagia nampak dari para siswa dan guru pendamping lomba, Ustadz Yopie Hamengku. Karena dengan perolehan delapan medali ini maka delegasi SMA Ar Rohmah berhasil mempertahankan gelar sebagai juara umum OSK MKKS Kabupaten Malang 2019. Dua tahun berturut-turut gelar juara umum berhasil diraih oleh SMA Ar Rohmah. Hal ini patut disyukuri sebagai karunia Allah, sekaligus buah kerja keras para siswa dalam mempersiapkan diri mereka.

Berikut daftar para siswa peraih medali OSK MKKS Kabupaten Malang 2019:

Medali emas

  1. Syarif Hilmi : Mapel Kebumian
  2. Afiq Zakhwana : Mapel Fisika
  3. Haidar Ali : Mapel TIK

Medali perak

  1. Rayhan Munir : Mapel Matematika
  2. Sirojudddin : Mapel Biologi
  3. Pandya : Mapel Kebumian
  4. Nauval Azmi : Mapel TIK

Medali perunggu

  1. Afif Robbani : Mapel Kimia

Selamat kepada para peraih medali. Semoga mampu meraih prestasi lebih baik pada kompetisi – kompetisi berikutnya. aamiinn. (ardi).