Kontingen SMP Ar Rohmah Raih Tiga Juara Olimpiade Se Malang Raya

Prestasi akademik terus mengalir ke SMP Ar Rohmah Boarding School. Di awal Pebruari 2019 ini, tiga siswa SMP Ar Rohmah berhasil meraih juara dalam kejuaraan Olimpiade MIPA, IPS dan Tahfidzul Qur’an tingkat Malang Raya pada, Kamis-Jumat ( 7-8 Pebruari). Kejuaraan ini diselenggarakan oleh SMAI Sabilillah Malang bertajuk Superskill Learning Festival (SFL).

Ketiga prestasi tingkat Malang Raya tersebut dipersembahkan oleh ananda M Irsyad Firmansyah (juara ketiga Olimpiade MIPA), ananda Zulfikri Shofwan (juara ketiga Olimpiade IPS), serta ananda Mirza (juara kedua tahfidzul Quran). Raut kebahagiaan dan kebanggaan terpancar dari ananda bertiga atas prestasi yang diraihnya. Hal tersebut wajar karena mereka berhasil menyisihkan peserta-peserta lainnya dari sekolah-sekolah favorit di Malang Raya.

Pesaing utama delegasi olimpiade SMP Ar Rohmah adalah sekolah-sekolah favorit di kota Malang. Demikian yang disampaikan pendamping lomba Ustadz Hasan Ali. Menurut beliau, sengitnya kompetisi sudah terlihat sejak putaran penyisihan di setiap kategori perlombaan. “Alhamdulillah, prestasi yang diraih para siswa ini membanggakan karena ketatnya nilai atau skor yang terjadi di babak final,” tambah beliau. Selamat kepada para juara, semoga di perlombaan berikutnya mampu meraih prestasi yang lebih baik. aamiin. (bsh).