Tiga Prestasi Tingkat Jawa Timur Siswa SMP Ar Rohmah Di Akhir Januari 2019

Prestasi membanggakan kembali diukir para siswa SMP Ar Rohmah Boarding School di even kejuaraan tingkat Jawa Timur. Dalam ajang SIC XIV (Sansaso Intelegence Competition) di SMA 1 Suko Mojokerto, Sabtu ( 26/01/2019) delegasi lomba SMP Ar Rohmah berhasil memperoleh tiga medali dari tiga kategori perlombaan yang berbeda.

Prestasi yang diraih ini tentunya membanggakan mengingat persiapan yang dilakukan cukup singkat, terlebih para pesaingnya berasal dari sekolah-sekolah yang punya nama di Jawa Timur. Tiga medali yang dibawa ke malang itu adalah lomba esai atas nama ananda Bayu Amiri dan M Adam Aqila (juara kedua), bidang Matematika atas nama ananda Malfino M Willian (juara kedua), dan ananda Defrio Saka Wahid (juara harapan) dalam bidang Bahasa Inggris.

Menurut Ustadz Bagus Dharmawan, pembina olimpiade SMP Ar Rohmah, dari segi perolehan piala prestasi tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya. Tentunya hal tersebut harus disyukuri. “Alhamdulillah, meski persiapan anak-anak waktunya mepet masih mampu membawa pulang tiga medali ke Malang,” tutup beliau. (bsh).