Tapak Suci SMA Ar Rohmah Berjaya Di Tingkat Jawa Timur

Menutup prestasi non akademik di semester ganjil Tahun Akademik 2018/2019 inj, klub Tapak Suci SMA Ar Rohmah kembali mempersembahkan prestasi gemilang untuk sekolah. Prestasi tersebut berupa raihan empat medali emas dan tiga perak dalam Kompetisi Kejuaraan Invitasi Pencak Silat Se Jawa Timur tahun 2018. Kejuaraan tersebut diselenggarakan pada Kamis-Ahad, 15-18 Nopember 2018, bertempat di Mall Dinoyo City.

Dalam kejuaraan kali ini, tim tapak suci SMA Ar Rohmah berhasil memperoleh prestasi membanggakan dengan menggondol total sebelas medali terdiri dari empat medali emas, empat medali perak dan tiga medali perunggu. Raihan medali tersebut diraih setelah berjuang dan bertanding mulai pagi hingga menjelang dinihari. Tentu saja hal tersebut membutuhkan stamina dan konsentrasi yang luar biasa, khususnya ketika sedang bertanding dengan lawan-lawannya.

Menurut Ricky Kaisario, koordinator tim tapak suci SMA Ar Rohmah, para siswa selama ini telah berlatih ketahanan fisik dan skill bertanding sehingga disamping tangguh secara fisik, juga memiliki reflek yang bagus. “Para siswa telah ditempa untuk selalu siap menghadapi berbagai kondisi ketika bertanding”, ungkap lajang asal kota Batu ini.

Berikut Ini daftar Siiwa SMA Ar Rohmah yang meraih medali dalam kejuaraan tapak suci tingkat Jawa Timur:

Emas (Juara 1)
Fikri tri nur
M ghiyas hafid
M ilham maulana
M iqbal kurniawan

Perak (Juara 2)
Ricky caesario parikesit
Raihan luqman hakim
Lazuardi anshari
M saiful khisom

Perunggu (Juara 3)
M afifuddin
Bagus aryo wibisono
Ahmad hafidz
(ardi).