Pembagian Raport Sisipan UTS Ganjil 2018/2019

“Kemandirian anak diantaranya ditentukan kemampuannya untuk menyelesaikan masalah-masalah pribadinya. Jika orang tua selalu ikut membantu menyelesaikan semua permasalahan anaknya, kemandirian yang diharapkan semakin jauh untuk terwujud”. Demikian sebagian tausyiah dari Pembina LPI Ar Rohmah Malang, Ustadz Ali Imron, MAg, kepada wali siswa SMP-SMA Ar Rohmah pada pembagian raport sisipan hasil UTS Ganjil 2017/2018 di Masjid Baitturrohmah. Kegiatan ini diselenggarakan pada Ahad, 30 September 2018.

Pembagian raport sisipan ini sebagai bagian bentuk laporan sekolah kepada orang tua siswa atas proses pendidikan anak-anaknya selama tiga bulan. Raport tersebut juga sebagai sarana komunikasi antara wali kelas dengan orang tua siswa untuk membangun sinergi yang baik, saling mendukung agar prestasi anak-anak semakin meningkat setiap saat. Maka kehadiran orang tua siswa sangat penting dalam forum seperti ini.

“Alhamdulillah kehadiran orang tua siswa SMP Ar Rohmah sangat baik dalam setiap pembagian raport, sisipan maupun semesteran. Semoga kerja sama ini mampu melahirkan anak-anak yang taqwa, cerdas, dan mandiri harapan kita bersama.” jelas Ustadz Zaki Hidayat, Kepala Urusan Kurikulum SMP Ar Rohmah. (bsh).