Tim Taekwondo SMP Ar Rohmah Unjuk Gigi Di Surabaya

Sumbangan prestasi kembali di peroleh SMP Ar Rohmah dari cabang olahraga beladiri, yaitu taekwondo. Dalam kejuaraan Taekwondo Rektor UPN Cup III 2018 di kampus UPN Surabaya, 24-26 Agustus 2018, enam atlet taekwondo SMP Ar Rohmah semua berhasil meraih medali, terdiri dari dua medali emas dan empat medali perunggu.

Keberhasilan ini tentu saja sangat membanggakan, karena lawan-lawan yang dihadapi berasal dari atlet-atlet se Jawa Timur, bahkan luar Jawa Timur. Menurut Kepala Urusan Kesiswaan SMP Ar Rohmah, Ustadz Badrussholih, kejuaraan di UPN ini termasuk kejuaraan taekwondo bergengsi untuk tingkat Jawa Timur. “Persaingan di UPN ini sangat ketat. Alhamdulillah, anak-anak tidak grogi, meski di final lawan yang dihadapi lebih tinggi postur tubuhnya,” tambah beliau.

Berikut nama-nama atlet taekwondo SMP Ar Rohmah yang berhasil meraih prestasi di Kejuaraan Taekwondo Rektor UPN III 2018 di kampus UPN Surabaya:
1. Sulthan M Azmi meraih medali emas
2. Sayyid Abdurrahman meraih medali emas
3. Fahmi Raihan meraih medali perunggu
4. Imanov Kaba meraih medali perunggu
5. Ryan Okta R medaih medali perunggu
6. Puguh Muqodah meraih medali Perunggu

Selamat atas prestasi para atlet taekwondo SMP Ar Rohmah. Semoga mampu berprestasi pada jenjang kejuaraan yang lebih tinggi. (bsh).