OUTBOND, PUNCAK KEGIATAN MPLS SMP AR-ROHMAH

Sepekan sudah santri baru SMP Ar-Rohmah Malang mengikuti pembekalan yang dikemas dalam MPLS (Masa Pengenalan lingkungan Sekolah). Hari terakhir Kegiatan MPLS ditutup dengan kegiatan Outbond di Bumi Perkemahan Bedengan pada hari Sabtu, 14 Juli 2018.

Dinginnya Bukit Bedengan tak menyurutkan semangat sekitar 180 santri baru dalam mengikuti Fun game, penjelajahan dan rintangan yang telah disiapkan panitia. Tujuan dari kegiatan tersebut disamping untuk refreshing santri baru, agar santri baru juga memiliki jiwa juang dan semangat pantang menyerah, time work yang solid serta memiliki karakter saling menghargai antar sesama.

Nampak wajah-wajah penuh semangat santri baru dari sejak sebelum pemberangkatan. Walau lelah tenaganya terforsir habis sepulang dari kegiatan Outbond, namun Jiwa juang penuh semangat untuk menjadi generasi terbaik kebanggan kedua orang tua, Nampak terpancar dari mujahid-mujahid kecil yang akan memimpin negeri ini. Semoga kehadiran mereka, di kampus peradaban SMP Ar-Rohmah Pesantren Hidayatullah malang, benar-benar menjadi anak sholih, Generasi yang Ber-Taqwa Cerdas dan Mandiri dambaan kita semua, aamiin. (Bsh)