Penutupan MPLS Siswa Baru SMA Ar Rohmah 2018/2019

Setelah enam hari mengikuti kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS), sebanyak 90 siswa baru SMA Ar Rohmah menghadiri rangkaian terakhir dari kegiatan tersebut, yakni penutupan. Acara ini diselenggarakan, Sabtu, 14 Juli 2018, bertempat di aula lantai pertama gedung Darussaadah. Kepala SMA Ar Rohmah, dan seluruh dewan guru beserta staff hadir dalam penutupan MPLS ini.

Dalam sambutannya Ketua Panitia MPLS SMA Ar Rohmah 2018, Ustadz Mawardi, menyampaikan bahwa inti dari MPLS adalah memgenalkan lingkungan SMA Ar Rohmah kepada para siswa baru. “Siswa baru dikenalkan dengan struktur organisasi sekolah, mata pelajaran, pengenalan sarana dan prasarana sekolah, pengenalan tata tertib sekolah dan juga ekstrakurikuler yang ada di sekolah ini”, jelas beliau.

Penutupan MPLS SMA Ar Rohmah 2018, ditandai dengan pelepasan atribut peserta oleh Kepala SMA Ar Rohmah, Ustad Fahmi Ahmad. “Kami ucapkan selamat bergabung di SMA Ar Rohmah, semoga kalian bisa mengemban amanah yang telah diberikan kepada kalian di tempat ini”, pesan pria penyandang gelar magister manajemen ini. “Selamat berproses disini, selamat mencetak prestasi sehingga bisa membanggakan orang tua dan agama”, tambah beliau. (ardi).