Tiga Gelar Juara Menutup Prestasi SMA Ar Rohmah Tahun Ajaran 2017 /2018

Akhir tahun yang indah menghiasi kesiswaan SMA Ar Rohmah tahun ajaran 2017/2018. Sepanjang pekan ke tiga Mei 2018, para siswa SMA Ar Rohmah berhasil meraih tiga juara dari tiga perlombaan di tiga tempat yang berbeda. Dua berlevel Jawa Timur, yakni nasyid dan desain grafis, serta satu berlevel Jawa Timur, yakni tapak suci.

Gelar pertama berasal dari M Iqbal, juara ke 3 pencak silat. Siswa kelas X MIA ini meraih juara dalam even O2SN tingkat kabupaten Malang. Iqbal berhasil menyisihkan puluhan pesilat utusan dari belasan SMA se kabupaten Malang. Piala kedua diperoleh tim nasyid SMA Ar Rohmah dalam festival nasyid di pesantren Al Uswah Surabaya. Tim nasyid Ar Rohmah yang dikomandani oleh M Fajrul berhasil meraih juara dua dalam level Jawa Timur tersebut. M Fajrul dan kawan-kawan menyisihkan para peserta perwakilan dari Gresik, Sidoarjo, Probolinggo, Madura, dan Pasuruan.

Gelar ketiga diberikan dari desain grafis atas nama M Denara. Meski bersaing dengan para peserta yang berlatar belakang SMK, namun Denara tidak berkecil hati dan tetap percaya diri. Dengan modal pengalaman pernah meraih prestasi pada lomba sejenis, gelar juara ketiga level Jawa Timur berhasil direbutnya.

Semoga gelar-gelar juara di akhir tahun ajaran yang indah ini berbalas keberkahan dari Allah subhanallahu ta’ala. aamiin. (ardi).