Penuh Keharuan Di Wisuda SMP-SMA Ar Rohmah 2018

Ahad, 13 Mei 2018 kemarin, wajah-wajah penuh kebahagiaan menghiasi seluruh civitas akademika di LPI Ar Rohmah Pesantren Hidayatullah Malang, khususnya siswa kelas IX dan XII. Hari itu mereka menjalani prosesi wisuda sebagai tanda resmi selesai menempuh pendidikan di SMP-SMA Ar Rohmah. Jumlah wisudawan tahun ini total 220 siswa terdiri dari 147 siswa SMP Ar Rohmah dan 73 siswa SMA Ar Rohmah.

Para orang tua siswa juga hadir untuk menyaksikan prosesi wisuda tersebut. Mayoritas mereka matanya berkaca-kaca ketika melihat putra-putranya naik ke panggung menerima ucapan selamat dan doa dari para ustadz pengurus yayasan LPI Ar Rohmah.

Dalam sambutan pelepasan wisudawan, Ustadz Ali Imron, MAg, pembina LPI Ar Rohmah memberikan pesan-pesan kepada para wisudawan supaya istiqomah menjaga kebiasaan-kebiasaan baik di pondok yang selama ini telah dipraktekkan. Beliau juga mendoakan supaya para wisudawan selamat dari fitnah-fitnah anak muda sekarang seperti narkoba, pergaulan bebas dan kerusakan moral lainnya. Sebaliknya, mereka menjadi agen-agen perubahan kebaikan sehingga NKRI semakin hari semakin baik. (syah).