Apresiasi Prestasi OSN Siswa, Kabid Sekmen Dinas Pendidikan Kunjungi LPI Ar Rohmah

Seleksi Olimpiade Sains Nasional tingkat Kabupaten Malang 2018 menjadi ajang unjuk gigi siswa-siswa di bawah naungan Lembaga Pendidikan Islam Ar Rohmah Pesantren Hidayatullah Malang. Betapa tidak, tiga siswa Ar Rohmah masuk sebagai juara dan berhak mewakili Kabupaten Malang dalam kompetisi OSN tingkat Propinsi Jawa Timur. Tentu saja, prestasi tersebut mengundang kekaguman dari banyak pihak, termasuk pihak dinas pendidikan Kabupaten Malang.

Selasa, 27 Maret 2018 kemarin, Ibu Puji, selaku Kabid Sekmen Dinas Pendidikan Kabupaten Malang, mengunjungi LPI Ar Rohmah untuk bertemu dengan kepala sekolah dan tiga orang siswa/siswi yang meraih predikat terbaik dalam seleksi OSN tingkat Kabupaten Malang 2018. Dalam pertemuan tersebut, bertempat di LPI Ar Rohmah Putri, beliau mengapresiasi LPI Ar Rohmah atas prestasi para peserta didiknya tersebut. Beliau juga mengucapkan selamat secara langsung kepada tiga juara OSN dari Ar Rohmah. Harapannya, duta-duta OSN dari Ar Rohmah tidak hanya sampai Jawa Timur, namun lolos sampai berprestasi tingkat nasional.

Berikut nama siswa -siswi berprestasi bidang OSN dibawah naungan LPI Ar Rohmah Pesantren Hidayatullah Malang:
1. Malfino Muhammad Willianz : SMP Ar Rohmah Boarding School
2. Ahmad Naufal Nuurfaiz : SMP Ar Rohmah Integral
3. Naula Safira Mahtidan : SMP Ar Rohmah Putri

Semoga kehadiran Ibu Puji, juga motivasi dari beliau menambah semangat duta-duta OSN dari LPI Ar Rohmah, yang juga mewakili Kabupaten Malang. Dengan semangat menggelora dan persiapan maksimal, semoga mereka bertiga mampu lolos hingga tingkat nasional. Aamiinn. (bsh).