Bulan Pebruari 2018, SMA Ar Rohmah Panen Prestasi

Jika diibaratkan petani, Pebruari 2018 kemarin, merupakan bulan panen prestasi bagi SMA Ar Rohmah Hidayatullah Malang. Beragam prestasi siswa mengalir deras dari kompetisi akademik maupun olahraga. Puluhan medali dan tropi semakin menyesaki almari piala SMA Ar Rohmah.

Pada pekan kedua Pebruari, sebanyak sebelas siswa yang dikirim mengikuti kejuaraan taekwondo tingkat Jawa Timur, semua pulang membawa medali baik emas maupun perak. Prestasi tersebut merupakan kelanjutan prestasi klub taekwondo pada bulan sebelumnya di level Kabupaten Malang.

Pada pekan ketiga Pebruari, prestasi yang diraih para siswa SMA Ar Rohmah lebih hebat lagi. Dalam kejuaraan Pencak Silat Tapak Suci tingkat nasional, kontingen SMA Ar Rohmah Malang yang mewakili PIMDA Tapak Suci Malang Raya, berhasil merebut 1 emas, 1 perak, dan 4 perunggu dalam kejuaraan tersebut. Tentunya sebuah prestasi yang sangat membanggakan karena berlevel nasional, maka lawan-lawan yang dikalahkan memiliki kualitas tidak bisa diremehkan.

Dan puncak dari prestasi pada pekan ketiga Pebruari datang dari penyisihan OSK tingkat Kabupaten Malang 2018. Tanpa diduga-duga, kontingen OSK SMA Ar Rohmah meraih juara umum OSK Kabupaten Malang 2018 untuk sekolah menengah atas negeri dan swasta. Dominasi dari SMA-SMA Negeri berhasil dipatahkan oleh siswa-siswa SMA Ar Rohmah. Sungguh luar biasa! (ardi).