Tim Olimpiade SMP Ar Rohmah Meraih Dua Medali Tingkat Jawa Timur

Prestasi sepertinya terus mengalir ke SMP Ar Rohmah di bulan Januari ini. Selain meraih juara pertama dalam bidang esai tingkat Jawa Timur dalam ajang SMANSOO INTELEGENCE COMPETITION di SMANSOO Mojokerto , kontingen SMP Ar Rohmah juga memperoleh dua medali dari cabang olimpiade yaitu Matematika dan IPA tingkat Jawa Timur.

Setelah melalui perjuangan yang berat pada babak final, dua siswa SMP Ar Rohmah yaitu M Nur Aslam da Monang Karim Abdullah berhasil membawa dua medali ke Malang. M Nur Aslam berhasil meraih juara kedua pada kompetisi olimpiade Matematika, sedangkan Monang Karim Abdullah meraih juara harapan satu pada kompetisi olimpiade IPA . Senyum bangga dan bahagia terlihat dari wajah kedua siswa tersebut pada prosesi pengalungan medali bagi para pemenang.

    

Menurut Ustadz Badrussholih, penanggung jawab olimpiade SMP Ar Rohmah, persaingan tahun ini jauh lebih ketat dibandingkan tahun sebelumnya. “Hal ini merupakan tantangan tersendiri bagi kami supaya lebih baik lagi mempersiapkan para siswa untuk mengikuti kompetisi-kompetisi selanjutnya,” jelas beliau. “Apalagi tidak lama lagi seleksi OSN (Olimpiade Sains Nasional) tingkat Kabupaten Malang akan diselenggarakan,” tambah ustadz dari Probolinggo ini. (bsh).