ATLET TAEKWONDO SMP AR-ROHMAH PANEN MEDALI

Berita prestasi kembali terdengar dari siswa SMP Ar Rohmah Hidayatullah Malang. Bertepatan dengan peringatan Hari Kesaktian Pancasila, 1 Oktober 2017, siswa-siswa SMP Ar Rohmah juga menunjukkan kesaktiannya dalam bidang olahraga, khususnya seni beladiri. Setelah sepekan sebelumnya memperoleh 5 medali dari Kejurda Tapak Suci tingkat Kabupaten Malang 2017, atlet seni beladiri lainnya tidak ingin ketinggalan untuk mengharumkan nama sekolah. Kali ini giliran para atlet beladiri impor asal Jepang, Taekwondo.

Dalam kejuaraan Taekwondo Antar Pelajar dan Mahasiswa Se-Kota Malang bertempat di UIN Malang , atlet-atlet dari SMP Ar Rohmah tampil dengan aksinya yang luar biasa. Tidak tanggung-tangung, sebanyak 16 atlet yang dikirim untuk turut berpartisipasi dalam kejuaraan tersebut semua berhasil pulang membawa medali, baik emas, perak maupun perunggu.

Kejuaraan Taekwondo Se – Kota Malang 2017 ini, diikuti ratusan atlet dari kalangan siswa dan mahasiswa mulai tingkat sekolah dasar, menengah dan perguruan tinggi, baik negeri maupun swasta. Tema dari kejuaraan tahun ini adalah “Be the Winner with Fight and Sportsmanship”. Tema tersebut bisa diartikan “Menjadi Juara Dengan Pertarungan dan Sportivitas”.

Menurut panitia penyelenggara, selain sebagai ajang silaturahim, kejuaraan ini juga merupakan sarana pengkaderan atlet-atlet berbakat. Harapannya, muncul atlet-atlet berprestasi tidak hanya tinggkat kota Malang saja, juga bisa berbicara level propinsi dan nasional.

Berikut daftar para atlet SMP Ar-Rohmah yang menjuarai Kejuaraan Taekwondo Antar Pelajar dan Mahasiswa Se-Kota Malang:

MEDALI EMAS
1. Yazid Danish
2. Imanov Kaba
3. Fahmi Reihan

MEDALI PERAK
1. M. Ubaidillah
2. M. Affan
3. M. Daffa
4. Andri Asyam W

MEDALI PERUNGGU
1. Hasan Fadlurrahman
2. Roland Rumavea
3. M. Imam Nur Taqwa
4. Fadhil Abdurrahman
5. Gilang Putra Pratama
6. Sulthon Muh Azmi
7. M. Raihan Fadhilah
8. Sayyid Abdurrahman
9. Dzaky Alif