Kemeriahan Lomba Agustusan Di SMA Ar Rohmah

Tidak mau kalah dengan semaraknya masyarakat umum merayakan HUT kemerdekaan RI ke 72, OSIS SMA Ar Rohmah menginisiasi kemeriahan serupa di lingkungan sekolah. Selama tiga hari, 17-19 Agustus 2017, beragam perlombaan khas dan bernuansa kemerdekaan digelar untuk para siswa SMA Ar Rohmah seperti tarik tambang, futsal serta poster bertema kemerdekaan.

Pembukaan perlombaan agustusan di laksanakan di Lapangan Darussalam Kompleks Asrama SMA Ar Rohmah. Seluruh guru, staff dan siswa SMA Ar Rohmah hadir dalam pembukaan. Dalam sambutan pembukaan lomba agustusan tersebut, Ustadz Fahmi Ahmad selaku kepala sekolah mengingatkan para siswa tidak melupakan jasa para pahlawan dan pejuang kemerdekaan yang telah berkorban tenaga, harta dan nyawanya.

Para siswa bersemangat mengikuti semua jenis perlombaan. Sistem perlombaan seperti class meeting sehingga semua kelas wajib mengirimkan wakilnya. Sebelum perlombaan dimulai, seluruh peserta menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dipimpin ketua pelaksana lomba.