33 Siswa SMA Ar Rohmah Masuk Pasukan Inti Paskibra 2017

Menyambut peringgatan HUT Kemerdekaan RI ke 71, Muspika Kecamatan Dau melaksanakan seleksi PASKIBRA untuk upacara 17 Agustus nanti. Seleksi dilakukan di semua sekolah jenjang menengah atas se Kecamatan Dau. Dalam seleksi tersebut, 33 siswa SMA Ar Rohmah terpilih sebagai pasukan inti PASKIBRA.

Awalnya sebanyak 50 siswa SMA Ar Rohmah dipilih oleh pihak Muspika Dau untuk mengikuti seleksi PASKIBRA. Panitia seleksi terdiri dari unsur muspika, kepolisian da koramil selama kurang lebih dua pekan. Kegiatan seleksi terpusat di lapangan Mulyoagung setiap Senin sampai Sabtu pukul 8 pagi sampai 3 sore.

Kesungguhan dan semangat para siswa nampak dari keseriusan wajah-wajah mereka. Meski harus berjemur di bawah terik matahari yang melelahkan, mereka tetap cekatan mengikuti seleksi baris berbaris. Akhirnya dari 50 siswa SMA Ar Rohmah yang mengikuti seleksi, terpilih 33 siswa sebagai PASKIBRA upacara HUT Kemerdekaan RI ke 71 tahun 2017 ini.

Selain mengirim siswa untuk menjadi tim PASKIBRA, SMA Ar Rohmah juga akan mengikuti lomba gerak jalan indah tingkat kecamatan pada 17 Agustus nanti. Dua tim rencananya akan mewakili sekolah dalam perlombaan tersebut.

Di internal SMA Ar Rohmah sendiri, setiap tahunnya digelar lomba-lomba antar siswa dan anatar kelas untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI. Termasuk juga pemasangan bendera merah putih, umbul-umbul dan hiasan disepanjang area sekolah. (ardi).