Taekwondo Mengawali Prestasi SMP Ar Rohmah Tahun 2017/2018

Berita bahagia datang dari kejurda taekwondo antar pelajar se Jawa Timur. Dua atlet taekwondo dari SMP Ar-Rohmah berhasil meraih dua medali perunggu dalam event tersebut setelah mengalahkan lawan-lawan tandingnya. Kedua santri itu adalah Fahmi Reyhan dan M Raihan Fadhilah.

Pada kejuaraan taekwondo tingkat pelajar yang diikuti sekitar 2000 peserta tersebut, Fahmi Reyhan bertanding di kelas 40 kg dan M Raihan Fadhilah R bertanding di kelas 60 kg. Mereka berdua sama-sama menempati peringkat ketiga di kelas masing-masing sehingga berhak membawa pulang medali perunggu.

Kejurda taekwondo antar pelajar tahun ini diselenggarakan pada 20-23 Juli 2017 di GOR Sasana Krida Amoraya Bangil Pasuruan. Tahun ini hampir seluruh kabupaten di Jawa Timur mengirimkan wakilnya, sehingga persaingan berlangsung ketat di seluruh kelas dan kategori yang dipertandingkan.

Awal Agustus nanti, kedua atlet taekwondo itu akan kembali bertanding dalam turnamen taekwondo Piala Komandan Brigif Raider Kostrad di kota Malang. Meski berlevel Jawa Timur dan sifatnya terbuka untuk umum, kedua santri klas 8 SMP Ar-Rohmah tersebut menargetkan menjadi juara pertama sekaligus merebut medali emas dalam kejuaraan itu. Semoga sukses! (bsh).