Raihan Terbaik di Kejurprov Taekwondo Jatim

Hasil positif kembali didapatkan oleh ananda Raihan Fadhillah Ramadhan dalam kejuaraan Taekwono. Santri kelas 8 Robbani SMP ArRohmah ini berhasil mendapatkan medali perak dalam ajang berskala provinsi di Blitar (24/3/2017). Acara bertajuk Kejurprov Taekwondo Jatim tersebut diadakan oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jatim.

Prestasi ini menambah deretan prestasi individu Raihan Fadhillah di eskul Taekwondo. Sebelum ini, ia juga meraih medali perak pada kejuaraan Taekwondo Malang Open yang diadakan Polinema Malang pada Februari lalu.

Raihan, demikian ia disapa, dikenal sebagai sosok yang pemalu. “Di kelas, dia termasuk pendiam,” komentar salah seorang guru. Namun siapa sangka, dibalik sifat pendiamnya, ia bisa garang dalam arena pertarungan.

Itulah yang mengantar Raihan mampu mencapai prestasi tersebut. Selain itu, Raihan punya prinsip yang selalu menjadi senjata pamungkas.

“Prestasi tak bisa diraih hanya dengan menanti, namun butuh ketekunan dalam berlatih dan kesungguhan dalam setiap event,” katanya membeberkan prinsipnya. (Bsh)