Hujan Prestasi SMP ArRohmah Masih Berlangsung

Alhamdulillh hujan prestasi di bulan februari masih berlanjut dibulan maret, setelah meraih 28 juara di bulan Februari baik tigkat lokal, jawa timur dan nasional dari berbagai ajang lomba, ahad 5 Maret 2017 kemarin santri-santri SMP Ar-Rohmah kembali menorehkan prestasi tingkat Malang Raya dan Jawa Timur. Pada lomba olimpide materi UN se-Malang Raya yang diselenggarakan oleh MAN Gondanglegi kemarin, Ahmad Fadhlul Adhim siswa kelas 9 internasional meraih juara II setelah megalahkan sekitar 200 siswa dari SMP dan MTS se-Malang Raya.

Tak kalah hebatnya di hari yang sama dua siswa SMP Ar-Rohmah Ja’far Shidqul Azzam dan Shulthan Ariq Zufar Aguenaldo meraih juara II olimpiade Matematia dan IPA tingkat Jawa Timur di SMAN 3 Sidoarjo. Pada bulan sebelumya ja’far si anak cerdas yang mengidolakan tokoh dan pakar matematika Al-Khuwarizmi tersebut juga menjuarai lomba Try Out Akabar Primagama dengan meraih juara II.

Sebelumnya di awal bulan Maret ini, Siswa SMP Ar-Rohmah Ananda M. Nur Aslam juga meraih prestasi bergengsi dalam ajang PMJ “Primagama Mencari Juara” yang diadakan oleh Bimbingan Belajar Primagama. Pada omba PMJ tersebut M. Nur Aslam meraih juara II se-Malang Raya.. Semoga hujan prestasi santri-santri SMP Ar-Rohmah pada bulan Maret dan bulan-bulan berikutnya semakin deras. Aamiin. #bsh.webar.crew