Ujian Praktek Penjaskes kelas XII SMA

Dua minggu lamanya siswa kelas 12 mengikuti ujian praktek. Ujian praktet merupakan salah satu tahapan penilaian menuju UN. Jika tidak ada perubahan insyaAllah UN akan dilaksanakan pada bulan April, segala daya dan upaya dimaksimalkan oleh waka kurikulum SMA Ar Rohmah agar siswa siap menghadapi UN. Beberapa upaya telah dilakukan yaitu : bimbingan,try out hingga klinik bidang study telah dilakukan. Hari ini para siswa melaksanakan ujian praktek Penjaskes, ujian yang melibat seluruh siswa ini diselenggarkan dilapangan darussalam 1 komplek asrama siswa kelas 12.

Sejak pagi para siswa terlihat sudah melakukan pemanasan, untuk memperoleh hasil terbaik dalam praktek Penjaskes. Beberapa hari sebelumnya para siswa telah mengikuti praktek Fisika,Kimia, Bahasa Indonesia dan Inggris,PAI dan seni budaya.

Selain itu sejak memasuki tahun 2017 program sukses UN SMA Ar Rohmah mulai dilaksanakan. Program khusus yang berkaitan dengan persiapan UN ini paling tidak bertujuan untuk meningkatkan pemahaman yan mendalam pada materi pelajaran yang di ujikan. Segala upaya telah dilakukan oleh Ustadz Jayadi agar para siswa memiliki kesiapan fisik,mental dan spiritual. Kesiapan fisik misalnya, setiap sabtu pagi hari para siswa diajak untuk melakukan senam kebugaran dengan maksud agar para siswa siap secara Fisik tidak sakit-sakitan saat menghadapi UN. Selain fisik para siswa juga mendapatkan tambahan asupan gizi berupa telor dan susu, mudah-mudahan upaya ini dapat menghasilkan para siswa yang siap menghadapi UN dan aktifitas lainnya sesuai dengan program yang telah ditetapkan.