ArRohmah Segera Miliki Eskul Menembak

Setelah sekian lama menunggu, akhirnya penantian para santri untuk bisa latihan menembak segera terwujud. Hal itu ditandai dengan kedatangan beberapa personel dari Basic Shooting Club dari Universtitas Brawijaya Malang pada Sabtu, 27 Agustus 2016.

Kedatangan personal BasicSC tersebut dalam rangka melakukan demo menembak dihadapan ratusan santri SMP-SMA ArRohmah Malang. Didampingi beberapa guru, demo dilakukan bergiliran oleh para santri. Dengan pengawasan langsung dari para instruktur.

Setelah melakukan demo, sebuah kesepakatan penting dilakukan. LPI Ar-Rohmah Putra akan segera memiliki eskul menembak. Sekaligus akan membentuk Klub Menembak yang akan segera disusun kepengurusannya. Semua tekhnis administrasi sepenuhnya dibantu oleh Pembina BasciSC UB, Mas Alex Roy.

Kerja keras untuk mengadakan latihan menembak di kampus ini tak bisa dilepaskan dari peran seoarang dokter yang juga penembak, Bapak Ahmad Yasin. Kepada beliau, terima kasih yang tak terhingga dihaturkan. Semoga menjadi amal jariyah dalam mencetak atlet-atlet menembak yang sholih. Aamiin.

IMG_0149 IMG_0166 IMG_0161 IMG_0158