Pelantikan Pengurus baru LIC periode 2015-2016

Language Improntmen Center atau disingkat dengan LIC, telah memiliki ketua dan pengurus baru. Mereka dilantik secara resmi oleh Pembina LIC di bumi perkemahan Bedengan menggantikan pengurus lama periode 2014-2015 pada Sabtu 30 lalu. Pelantikan pengurus baru LIC ini juga dibarengi dengan berakhirnya masa bakti Pembina LIC lama yaitu Ali Maksum yang selanjutnya akan diserahkan kepada Pembina baru Danang Suhadi.

Dalam pidato perpisahannya , Ali Maksum mengatakan bahwa LIC merupakan organisasi yang termasuk baru dalam mewadahi para siswa yang mempunyai keinginan kuat untuk mengembangkan bahasa. Beberapa program sudah bisa dijalankan sesuai dengan perencanaan namun masih banyak kekurangan yang perlu di perbaiki. Selanjutnya ia berpesan kepada para pengurus baru LIC 2015-2016 untuk senantiasa bersemangat dalam menjalankan tugas meskipun terdapat  banyak kendala.Ia meyakini bahwa Danang Suhadi Pembina baru LIC, akan mampu mengembangkan program LIC lebih bagus lagi. “ Tugas selanjutnya adalah menjadikan LIC sebagai wadah kreatifitas para siswa yang konsen terhadap pengembangan bahasa “ katanya.

Usai memberikan sambutannya Ali Maksum memakaikan Jas Merah LIC kepada ketua baru LIC periode 2015-2016 Akmal Rizaldy, selanjutnya diikuti oleh pengurus lainnya. Acara pelantikan kemudian ditutup dengan lantunan doa yang dibacakan oleh Afandi Ali dan photo bersama pengurus.

Selamat dan sukses kepada pengurus baru LIC semoga dapat menjalankan tugas dengan baik dan amanah.