MASA KARANTINA 11 SISWA PESERTA FRC TINGKAT INTERNASIONAL

Gelaran Babak Final FRC (Fakhruddin Ar-Razi Competition) tingkat Internasional tinggal menghitung hari, sepekan lagi tepatnya hari Ahad tanggal 1 Nopember 2015 di GOR Ciracas Jakarta Timur, Kompetisi  yang diikuti oleh siswa-siswa yang memiliki kemampuan khusus dibidang matemaika dan Studi Islam tersebut cukup menjadi magnet sekolah-sekolah tingkat SD/MI dan SMP/MTs Islam se-Indonesia dan tidak sedikit juga peserta dari luar negeri seperti negeri jiran, singapura dan beberapa sekolah Islam dari beberapa Negara Asia lainnya.

Beratnya persaingan menjadi yang terbaik pada FRC, menjadi perhatian serius dari tim pembina olimpiade FRC dari SMP Ar-Rohmah dan menempatkan 11 wakilnya dalam kompetisi tahunan tersebut. Sehingga setelah meengikuti pembinaan khusus pendalaman materi bidang studi matematika dan studi Islam, 11 siswa peserta FRC mulai hari ini senin 26 Oktober 2015 sampai 5 hari kedepan mengikuti masa karantina guna memantapkan penguasaan materi-matero yang dilombakan dalam FRC.

Dengan upaya dan ikhtiar tersebut, semoga 11 siswa peserta FRC delegasi SMP Ar-Rohmah Pesantren Hidayatullah Malang mendapatkan hasil yang terbaik. Aamiin