11 SISWA SMP AR-ROHMAH LOLOS FRC 2015 TINGKAT NASIONAL

Al-hamdulillah, SMP ar-Rohmah pesantren Hidayatullah Malang, tahun ini kembali menempatkan 11 wakilnya untuk bersaing dalam ajang Kompetisi Fakhruddin Ar-Razi 2015 tingkat Nasional yang akan diselenggarakan pada tanggal 1 Nopember 2015 di GOR Ciracas – Ciracas, Jakarta Timur. Fakhruddin Ar-Razi Competition (FRC) merupakan kompetisi yang menggabungkan antara Studi Islam dan Matematika secara bersamaan dengan visi-misi “Membentuk Generasi Ulama Intelek”, yang dapat menguasai Ilmu Pengetahuan Agama dan Matematika secara bersamaan sebagaimana Ulama terdahulu seperti; Fakhruddin ar-Razi, al-Khawarizmi, Ibnu Sina, dll.

Dalam kompetisi tersebut para peserta akan bersaing dengan siswa lain se-Indonesia untuk menjadi yang terbaik, sehingga para peserta yang lolos ke tingkat nasional merupakan siswa-siswa yang sebelumnya lolos seleksi di babak penyisihan yang diadakan di wilayah masing masing pada tanggal 20 September 2015 lalu. yang menarik dan menjadi pembeda dari olimpiade atau kompetisi kebanyakan, pada FRC tersebut siswa tidak hanya dituntut memiliki keahlian di bidang matematika saja tapi juga harus menguasa materi keaagamaan, sehingga membutuhkan persiapan dan pembinaan khusus.

Untuk itu do’a restu serta dukungannya kami harapkan, semoga delegasi SMP Ar-Rohmah Boarding School pesantren Hidayatullah Malang menjadi yang terbaik pada ajang tersebut. Aamiin.

Berikut nama-nama santri SMP Ar-Rohmah yang lolos ke tingkat Nasional FRC  2015

NO NAMA KELAS
1 Muhammad Rakan kabbani 9 Tahfidz
2 Fatahillah Ath-Thariq 9 Internasional
3 Rashif Arsada Zuhri 9  Internasional
4 Abdurrahman Al-Fauzi 9 Internasonal
5 Rizal Akbar Maulana Al-hakim 8 Olimpiade
6 M. Reva Alief Fathoni 8 Tahfidz
7 Moch. Sadita Setyawan 8 Internasional
8 Ja’far Shidqul azzam 8 Olimpiade
9 Muhammad Hilmy Ardhi Pradityo 7 Internasional
10 Hamzah Abdurrahman 7 Tahfidz
11 Ahmad Syah Rafif 7 Internasional