Training Cara Sukses menjalin kerjasama Sponsorship untuk anggota OPH

Kekuatan loby, itulah rahasia kaum Yahudi yang jumlahnya tidak banyak namun mereka menguasai dunia,demikian yang disampaikan oleh Ust.Mawardi saat memberikan sambutan pada acara Training cara mempengaruhi orang. Selanjutnya dimengatakan ,Banyak kebijakan-kebijakan Negara adidaya merupakan hasil loby orang-orang Yahudi,seperti tidak tersentuhnya para pelaku kejahatan perang, yang dilakukan oleh petinggi Yahudi di Palestina merupakan bukti nyata akan kekuatan loby Yahudi, imbuhnya.

Berkaca dari hal tersebut pengurus OPH SMA Ar Rohmah periode 2015-2016, melakukan trobosan baru dengan membekali para anggotanya agar bisa menggunakan kepandaian bicara untuk memuluskan program-program social yang telah direncankan.Dengan mengambil tema “ Menjadikan anggota OPH SMA sebagai jagoan loby”, Sabtu kemarin (26/9) OPH SMA Ar Rohmah mengadakan training tentang cara mempengaruhi seseorang atau lembaga agar memberikan dukungan terhadap program yang ditawarkan. Acara yang mendatangkan Nurdin Safri seorang praktisi bisnis dan berpengalaman dalam bidang tersebut, berlangsung sejak pukul satu hingga menjelang Ashar. Diawal pembicaraannya  Nurdin Safri menyebutkan bahwa banyak program yang dianggap baik namun tidak mempunyai banyak pendukung , karena cara menyampaikannya yang salah. Dia juga mengatakan apa yang akan disampaikannya bukan hanya sekedar teori, namun telah dibuktikannya selama menjalani bisnis yang telah eksis hingga saat ini.

Acara yang diadakan di gedung Al-Baghdadi ini, disambut antusias oleh seluruh peserta. Terbukti, seluruh peserta tidak ada yang tertidur dan pertanyaan-pertanyaan kritis terlontar dari mulut peserta. Seluruh peserta berterimakasih kepada trainer dan merasa kegiatan ini menambah wawasan mereka  .