Santri SMP Ar-Rohmah Juara SPEECH CONTES dan Lomba HIFDZ AL-QUR’AN

Al-hamdulillah pundi-pundi penghargaan yang diraih siswa-siswa berprestasi SMP Ar-Rohmah Pesantren Hidayatullah Malang semakin bertambah, setelah meraih juara lomba pemilihan siswa berprestasi tingkat kabupaten dan menjadi delegasi pemilihan siswa berprestasi tingktat provensi jawa timur, pada hari senin, 13 September 2015 kemarin, ananda Muhammad Rafli Kusumawardhana meraih juara I Speech Contes dan M. musytahar Umar Fariqi meraih juara 2 lomba Tahfidz Al-Qur’an pada Al-Qolam Islamic Competition (Action) tingkat SMP/MTs dan pesantren se-Malang raya yang diselenggarakan oleh Ma’had Al-Qolam MAN 3 Malang.

Lomba Action tersebut diikuti oleh beberapa sekolah dan pesantren se-Malang raya dimulai pukul 07.00 WIB dan ditutup dengan pembagian hadiah bagi para juara pada sore harinya. Lomba yang diakan oleh pesantren Al-Qolam MAN 3 Malang tersebut, menurut salah seorang pengasuh pesantren Al-Qolam bertujuan disamping untuk menjalin silaturrahim dengan lembaga-lembaga pendidikan formal maupun non formal yaitu SMP, MTS Negeri dan suwasta serta pesantren se-Malang raya, juga bertujuan untuk menggali dan mengembangkan bakat siswa atau santri agar lahir generasi berintelktual tinggi dan berspiritual Robbani.

Semoga kedepan prestasi santri SMP Ar-Rohmah pesantren Hidayatullah Malang, semakin baik, karena di bulan September ini banyak event perlombaan dan kejuaran yang akan diikuti oleh santri SMP Ar-Rohmah. karena itu do’a dan dukungan semua pihak termasuk wali santri selalu kami harapkan.

(bsh Ar-Rohmah Press Crew)