Serah terima Pengurus OPH periode 2014-2015

OPH baru

Beberapa hari yang lalu secara resmi telah diserah terimakan  jabatan pengurus OPH sma. Acara serah terima kepengurusan ini dilaksanakan digedung sekolah lantai dua sma ar rohmah. Sebelum acara serah terima dilakukan ketua OPH periode 2013-2014 Ubaidillah menyampaikan laporan secara singkat kiprah OPH yang dipimpinnya, dengan harapan kepengurusan OPH yang baru periode 2014-2015 dapat meneruskan cita-cita OPH dalam menggapai visi dan misi yang telah ditetapkan.

Sementara itu Tegar Azkia sebagai ketua OPH baru periode 2014-2015, dengan bersemangat dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada pengurus OPH sebelumnya atas kerjasama dan bimnbingan selama ini. Setelah diawali dengan penyerahan LPJ ketua OPH lama kepada yang baru, secara berurutan kemudian para ketua bidang menyerahkan masing-maisng LPJ mereka kepada pengurus yang baru. Acara kemudian ditutup dengan doa dan ramah tamah anggota OPH lama dan baru.

Dengan selesainya acara penyerahan tersebut, maka secara resmi kini OPH sma Ar Rohmah mempunyai nakhoda baru untuk terus berkreasi dan berinovasi guna  melahirkan karya-karya yang berorientasi kepada kemajuan islam dibidang garapannya sebagai generasi muda Islam. Terima kasih kami ucapkan kepada pengurus OPH periode 2013-2014 semoga amal dan kebaikan kalian mendapatkan ganjaran dari Allah SWT.

Selamat dan Sukses kami ucapkan kepada  :

Tegar Azkia bersama pengurus OPH baru lainnya

semoga sukses mengemban amanah yang telah diberikan