Siswa SMA Ar Rohmah Ikuti ekskul memanah

Sabtu 24 Agustu 2013 bertempat dilapangan Darul Jihad kampus LPI Ar Rohmah, siswa SMA Ar Rohmah mengikuti pembukaan (launching)  eskul memanah. Ekskul memanah yang terbilang baru dikalangan siswa SMA ini, menjadi ekskul yang wajib diikuti oleh seluruh siswa SMA Ar Rohmah. Kewajiban mengikuti ekskul memanah berdasarkan hadits nabi :

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam berada di atas mimbar berkata: “Dan siapkanlah untuk menghadapi mereka kekuatan apa saja yang kamu sanggupi. Ketahuilah bahwa kekuatan itu adalah memanah, ketahuilah bahwa kekuatan itu adalah memanah, ketahuilah bahwa kekuatan itu adalah memanah!” (ABUDAUD – 2153)

Bermaksud mengikuti sunnah nabi ,Alhamdulillah program ekskul memanah bisa terealisasikan tahun ini, . Pembukaan ekskul ini dihadiri oleh pelatih utama memanah bapak Jumadi, yang juga berperan aktif sebagai pengurus PERPANI Malang Raya. Kerjasama SMA Ar Rohmah dengan PERPANI dimaksudkan  tidak hanya sebatas melatih para siswa , lebih jauh memanah diharapkan mampu memunculkan atlet dari  para siswa , sehingga  mampu menorehkan prestasi dalam berbagai event kejuaraan memanah, yang diadakan oleh PERPANI ditingkat kabupaten,kota,propinsi bahkan nasional.