Siswa SMA Ar Rohmah mengikuti Tarhib Ramadhan

Sebagai upaya turut serta dalam melaksanakan amar ma’ruf nahi munkar, seluruh siswa SMA-SMP Ar Rohmah bserta beberapa elemen ormas Islam dikota Malang seperti : JAT, Barisan Santri Malang,Syabab Hidayatullah melaksanakan tarhib Ramadhan. Tarhib yang dilaksanakan pada hari Senin tanggal 8 Juli 2013 ini diikuti oleh sekitar delapan ratusan  peserta, kegiatan ini dimulai sejak jam 09.00 pagi dan berakhir sekitar jam 14.30. Tarhib Ramadhan kali ini dipusatkan di balai kota Malang, dalam penyampaiannya  beberapa orator mengingatkan tentang pentingnya peran pemerintah kota untuk membuat peraturan tentang peredaran minuman keras, karena kota Malang termasuk kota yang ramah terhadap peredaran  minuman keras .

Para orator juga mengingatkan akan datangnya bulan Ramadhan sebagai momentum memperbaiki diri, dan membuat peraturan daerah  yang memperketat pendirian tempat hiburan dan peredaran minuman keras. Ust. Fahmi sebagai wakil LPI AR Rohmah juga mengingatkan akan pentingnya menjaga keberlangsungan generasi muda harapan bangsa, dengan membuat PERDA yang menghambat peredaran minuman keras, sebab peredaran minuman keras yang tidak terkendali akan berdampak negatif terhadap perkembangan generasi muda. Telah banyak penelitian yang membuktikan bahwa korban terbanyak dari minuman keras adalah generasi muda ujar ustadz Fahmi mengakhiri orasinya didepan balai kota Malang. Acara kemudian diakhiri dengan pembagian gula kepada penduduk kurang mampu disekitar kampus  LPI AR ROHMAH.

SELURUH SISWA DAN CIVITAS AKADEMIKA SMA AR ROHMAH MENGUCAPKAN SELAMAT MENJALANKAN IBADAH PUASA, SEMOGA PUASA KITA KALI INI ADALAH PUASA PENUH BERKAH DAN MENJADIKAN KITA SEMAKIN BERTAQWA KEPADA ALLAH

Aksi santri Hidayatullah di balai Kota Malang

Seorang siswa SMA meskipun mandikeringat

namun  tetap semangat membagi gula