Kesan warga Pujon Kidul terhadap PKL siswa SMA Ar Rohmah

Suatu kebanggaan bagi guru dan pengasuh sma Ar Rohmah, sebab kesan penduduk desa pujon kidul terhadapa kehadiran  para siswa begitu melekat pada diri para siswa ,mulai dari salat dimasjid setiap waktu hingga kesan para siswa tidak merokok. Inilah kesan yang disampaikan pak Muriyono salah s eorang warga Pujon Kidul saat kesiswaan sma melakukan proses nego rumah untuk dijadikan posko para siswa, kesan yang sama juga diungkapkan mak Tie seorang pedagang gorengan didekat posko peserta PKL  2013, bahkan beliau menambahkan mengaku senang melihat para siswa yang sopan dan ringan tangan membantu para penduduk tanpa harus diminta.

Kesan yang positif ini mempermudah izin para siswa untuk kembali melaksanakan PKL di desa Pujon Kidul tahun 2013. Seperti tahun sebelumnya kegiatan PKL tahun ini difokuskan pada tiga bidang garap yaitu : pertanian,peternakan dan tentu saja dakwah, Alhamdulillah enam hari berlalu para peserta PKL merasakan pengalaman yang mendalam ketika PKL, termasuk tahun ini. Sebagian beserta peserta PKL mengusulkan agar PKL diperpanjang waktunya menjadi dua  minggu bahkan ada yang minta satu bulan.

Kegiatan PKL tahun ini juga ditutup dengan pengobatan gratis dan bazar pakaian murah,yang bertempat di balai desa Pujon Kidul. Akhirnya lewat tulisan ini kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bpk. Udi Hartoko (kepala desa Pujon Kidul),ibu-bu PKK desa pujon Kidul,tim dokter BSMR Malang (Bulan Sabit Merah Remaja), karang Taruna desa Pujon Kidul,masyarakat desa Pujon Kidul, para siswa SMP dan SMA Ar Rohmah,Ibu/Bapak wali santri keluarga besar SMP-SMA Ar Rohmah dan seluruh individu yang turut serta membantu secara moril maupun material atas terselenggaranya PKL SMA AR ROHMAH di desa Pujon Kidul mulai tanggal 16 s/d 20 April tahun 2013, semoga Allah membalas kebaikan Bapak,Ibu,saudara dengan balasan yang setimpal,amiiin ya rabbbalalamiiin.