Pencerahan Nasional Hidayatullah

Pencerahan2.JPG AR-ROHMAH. Gerakan acara Pencerahan Nasional Hidayatullah se-Jawa Timur bag. selatan di Ar-Rohmah Pondok Pesantren Hidayatullah Malang, Jawa Timur, Ahad (25/3/2012) kemarin menambah semangat berjuang , bahkan menghidupkan nadi-nadi yang lama terlelap. Hal ini ditandai dengan respons dan antusiasnya hadirin dalam mengikuti rentetan acara serta harapan kembali diadakannya acara seperti ini.

Habis Isya’ acara di buka dengan lailatul Ijtima’ yang di pandu oleh Ust. Abdullah Ikhsan. Qiyamul lail  di pimpin langsung oleh Ust. Abdurrahman Muhammad dan di lanjutkan dengan Tausiyah setelah ba’da shubuh.

Mengawali tausiyahnya beliau menyampaikan, bahwa Allah Subhanahu Wata’ala memberi kemampuan untuk membangun peradaban. Peradaban adalah perwujudan dari sebuah keyakinan yang menghasilkan nilai-nilai dan menjadi tata kehidupan sosial. Secara garis besar, sumber peradaban terbagi dua; sumber-sumber peradaban dari langit dan sumber-sumber peradaban dari bumi,  ujarnya.

“Hidayatullah merupakan sebuah pergerakan yang disebut AlHarakah alJihadiyah al-Islamiyah (Gerakan Perjuangan Islam) yang berasaskan Al-Qur’an dan Sunnah, dengan visi besar Membangun Peradaban Islam”, papar Ust. Abdurrahman kepada  ribuan hadirin yang hadir, diantaranya Pengurus DPD Hidayatullah Jatim Bag. Selatan & Warga Hidayatullah Malang Raya dan para santri SMA Ar-Rohmah.

Acara yang dilanjutkan dengan Dialog Peradaban dan di tutup dengan Gerakan Infaq Nasional ini berakhir pukul 11.40, terkumpul infaq puluhan juta rupiah. (Fah)

Pencerahan1.JPG Pencerahan2.JPG Pencerahan3.JPG Pencerahan4.JPG