Pelantikan Pengurus OPH 2009 / 2010

Apresiasi tinggi diberikan Kepala Sekolah SMP Ar-Rohmah kepada pengurus OPH 2008/2009. Berkat kreatifitasnya selama memimpin, menjadikan sekolah ini semakin maju dan bersaing.

Malang, Ceria dan Mengasyikkan. Begitulah suasana yang ada di masjid Baiturrohmah Pesantren Hidayatullah Malang. Pesantren yang terletak di desa Sumbersekar Kecamatan Dau ini, mempunyai hajatan. Yakni, pelantikan pengurus Organisasi Pesantren Hidayatullah (OPH) SMP Ar-Rohmah. Organisasi trasnformasi dari OSIS SMP Ar-Rohmah, ini dibawah naungan Pesantren Hidayatullah yang ada di Malang.

Dengan duduk dan bersila  yang rapi, berbarislah para siswa untuk mendengarkan dan menyaksikan acara pelantikan dan penyematan pengurus baru. Diawali dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an, dengan harapan prosesi ini dapat berjalan lancar serta mendapat Ridho dan ma’unah dari Allah SWT. Selanjutnya, pembacaan laporan pertanggungjawaban dari pengurus lama, dengan diwakili oleh Aditya Amrullah, siswa kelas IX. Dalam sambutannya siswa yang berasal dari Bangil Pasuruan ini, mengutarakan rasa beribu-ribu terima kasihnya kepada semua pihak yang selama ini mendukung program OPH. Ia tidak lupa mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru agar kedepannya bisa membawa organisasi ini lebih baik dan kreatif di masa mendatang.

Dengan dipandu oleh Waka Kesiswaan SMP Ar-Rohmah Wawan Sulchan, SE. bertutur bahwa OPH 2009/2010 bisa lebih kreatif dan inovatif dan dapat menghidupkan roda organisasi ini. Kedepannya semua program yang belum terlaksana sebelumnya, dapat diteruskan dan lebih dikembangkan. Di ujung acara Mohammad Syuhud, S.Hum Kepala Sekolah SMP Ar-Rohmah juga menitipkan pesan terhadap pengurus yang baru agar selalu ingat Allah SWT dan banyak-banyak berdo’a, karena semua ini adalah amanah-Nya yang harus diemban serta menjadikan kita sebagai seorang pemimpin. Harapannya, siswa semuanya bisa menjadi pemimpin yang amanah, dan bertanggungjawab, lebih-lebih terhadap dirinya sendiri. Sehingga, bisa menggantikan para pemimpin bangsa ini  yang semakin merosot wibawa serta budi pekertinya. Mereka sudah tidak malu lagi akan kondisi para umat yang dipimpinnya. Amin ya robbal ‘alamin.

Tidak lupa juga, penyematan terhadap ketua OPH 2009/2010 yang baru Falih Azmi Annafi kelas VIII dari Fikri Zakia Qoimul Haq kelas IX.

Falih, siswa dari malang ini, ditunjuk untuk meneruskan estafeta perjuangan organisasi dari Fikri siswa asal kota tahu Kediri. Semoga dalam menjalankan tugas nanti semua pengurus OPH 2009/2010 dapat menjalankan semua yang dimanahkan kepada mereka dan dapat mengantarkan organisasi yang dipimpinnya menjadi lebih maju, kreatif, inovatif dan amanah. Amin.

SELAMAT DAN SUKSES ATAS DILANTIKNYA